Minggu, 25 Januari 2009

SUSU COLOSTRUM TERBAIK DI DUNIA

susu

‘Good Health Susu Kolostrum Terbaik di Dunia!”

BPOM RI ML 206706002079

“Good Health Colostrum Milk Powder dengan 2,25% IgG adalah susu colostrum rendah lemak dengan kandungan Immunoglobulin tertinggi pada saat ini (8000mg/350gr).”



Mengapa Bovine Colostrum?

Berdasarkan penelitian “Colostrum sapi sangat mirip dengan Colostrum manusia dan merupakan alternatif yang aman untuk dikonsumsi manusia bahkan mengandung lebih banyak faktor imunitas (IgG 28 %) daripada Colostrum manusia (IgG 2%)”.

  • Colostrum sapi sangat dianjurkan sebagai makanan tambahan karena mengandung faktor kekebalan tubuh dan faktor pertumbuhan yang secara molekul identik dengan tubuh manusia, yang telah dipastikan oleh banyak peneliti kesehatan.
  • Colostrum sapi 100 kali lebih potensial daripada Colostrum manusia karena kaya akan faktor kekebalan tubuh.
  • Pada tahun 1975, para dokter menemukan bahwa Colostrum sapi mengandung glikoprotein yang spesial, yang sangat efektif dalam melindungi faktor kekebalan tubuh dan faktor pertumbuhan di dalam Colostrum dari pengrusakan oleh enzim pencernaan orang dewasa (hasilnya kemudian diperkuat oleh uji klinis yang dilakukan pada manusia).
  • Seperti pernyataan dari sebuah institute penelitian yang bergengsi : “Colostrum sapi menawarkan banyak kemungkinan yang sangat hebat dalam menyediakan sokongan yang sangat tidak terbatas untuk sistem kekebalan tubuh, yang juga dapat menjadi faktor penentudalam perang tubuh melawan penyakit.”
  • Selain immunoglobulin, Colostrum sapi juga mengandung faktor peningkat antibodi, hormon alami, vitamin, mineral, nukleotid, enzim, dan bermacam-macam komponen non-immunoglobulin, yang akan menghancurkan penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme.

Susu Kolostrum dengan 2,25% IgG

Good Health Colostrum Milk Powder dengan 2.25 % IgG adalah susu Colostrum rendah lemak dengan kandungan immunoglobulin tertinggi saat ini ( 8000 mg / 350 gr ).

Good Health Colostrum Milk Powder
dengan 2.25 % IgG merupakan makanan tambahan / suplemen yang menggabungkan nilai positif dari Colostrum Made In New Zealand dan susu bubuk yang kaya akan nutrisi.

Good Health Colostrum Milk Powder dengan 2.25 % IgG diproduksi, dikemas, dan diimport langsung dari New Zealand untuk menjaga kualitas dan keasliannya.

Good Health menggunakan inovasi teknologi terkini untuk memastikan Colostrum yang diambil dari peternakan langsung diproses ke pabrik tanpa kehilangan faktor nutrisi kesehatan dari Colostrum tersebut. Kemudian di pasteurisasi pada suhu 72 derajat selama 15 detik untuk membunuh bakteri pathogen dalam Colostrum.

Good Health Colostrum Milk Powder dengan 2.25 % IgG sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, pemeliharaan kesehatan, pertumbuhan dan mempercepat penyembuhan. Memberikan manfaat yang luar biasa bagi bagi anak-anak dan dewasa. Sangat cocok untuk dicampur dengan minuman, bubur, atau pun yoghurt yang bisa anda pilih sesuai selera. Hal ini tentunya akan mempermudah semua orang untuk menikmati manfaat dari Good Health Colostrum.

Susu Colostrum Good Health Bebas Melamine

Dari Hasil test terhadap sample dengan mengunakan Liquid Chromatography Tandem Mass Spectrometry (LC-MMS) memperlihatkan bahwa melamine dan asam Cyanuric TIDAK TERDETEKSI. Padahal, keakuratan alat tersebut dapat mendeteksi adanya kandungan melamine sampai dengan 0.1 ppm ( 0.1 parts per million atau 0.1 mg/kg) dan asam cyanuric sampai dengan 0.1 ppm (0.1 parts per million atau 0.1 mg/kg).

Apakah Immune Factor Itu?

  • Faktor kekebalan tubuh adalah protein yang menyokong atau menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh.
  • Faktor kekebalan tubuh yang paling banyak terdapat dalam Colostrum adalah immunoglobulin.
  • Colostrum mengandung semua dari 5 immunoglobulin yang menyokong sistem kekebalan tubuh manusia, yaitu : IgD, IgA, IgM, IgG, IgE.
  • Melawan virus, bakteri jamur, allergen, racun, dan parasit.
  • Melindungi terhadap serangan penyakit autoimmune dan gejalanya seperti Fibromyalgis, Diabetes, dan penyakit-penyakit umum lainnya.
  • Meningkatkan perlindungan terhadap penyakit jantung, Alzheimer, HIV, Aids, dan kanker.


Kualitas Good Health

Good Health adalah pemegang sertifikat GMP (Good Manufacturing Practices), yang diaudit secara ketat oleh MedSafe New Zealand. Perusahaan Good Health sangat mengutamakan quality control dan hasil penelitian dalam mengembangkan dan memproduksi produk-produknya.

Good Health juga terdaftar sebagai produsen, distributor, dan exportir susu serta produk-produk hewani yang aman di New Zealand Food Safety Authority (NZFSA).

Tim ahli internal Good Health adalah pakar yang telah menempuh pendidikan di bidang formulasi suplemen kesehatan terkini yang bertaraf internasional.

Perusahaan Good Health

Good Health adalah sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produk-produk kesehatan alami yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun.


Produk Good Health merupakan market leader produk kesehatan alami di New Zealand yang memiliki jaringan distribusi Internasional antara lain :

Australia, Canada, China, Hongkong, Korea, Belanda, Afrika Selatan, Taiwan, Amerika Serikat, Indonesia, dan lain-lain.

Good Health pertama kali dipasarkan secara Network Marketing di Indonesia.

“Our mission is to care for people health and wellbeing by providing dietary supplements and natural health solutions of excellence” - Misi Good Health.

Manfaat Kolostrum

· Meningkatkan daya imunitas tubuh

· Meningkatkan & memperbaiki sistem metabolism

· Memperbaiki system regenerasi sel-sel dalam tubuh

· Merangsang hormon pertumbuhan pada anak-anak

· Pembentukan otot , pembakaran lemak, membantu program diet

· Membasmi bakteri, parasit, jamur, dan virus

· Mengurangi reaksi alergi

· Meremajakan dan menghaluskan kulit

· Membantu mengurangi kerontokan rambut

· Mencegah penuaan dini

· Menguatkan sendi, tulang, dan gigi

· Mengatasi radang sendi

· Meningkatkan kesehatan usus dan mencegah diare

· Mempercepat penyembuhan luka dan trauma

· Meningkatkan kebugaran dan mengatasi kelelahan

· Mengurangi infeksi saluran pernapasan

· Mengandung anti oksidan dan membantu pemberantasan sel kanker

· Mencegah penyakit kronis

· Mencegah rematik, lupus serta penyakit autoimun yang lain

· Menormalkan gula darah

· dan lain-lain

Hasil penelitian laboratorium menyatakan Good Health Colostrum Milk with 2,25 IgG Bebas dari bahan Melamine dan Cyanuric Acid yang berbahaya bagi kesehatan manusia dan halal.

Negara New Zealand

New Zealand terletak di Laut Pasifik Selatan tepatnya 1.600 km sebelah tenggara dari Australia dan sangat terkenal di seluruh dunia karena danau dan daerah pegunungannya yang indah, tanah pertanian yang subur dan terbentanf terbentang luas, hutan yang asri dan pesisir yang indah.

Selain terkenal dengan pemandangan dan hasil alamnya, New Zealand juga terkenal sebagai negara yang bersih, aman dari polusi serta masyarakat yang sangat menjunjung tinggi kejujuran, menjadikan produk-produk yang dihasilkan negara ini sangat dipercaya.


Negara ini unggul dalam industri peternakan dan penghasil susu, serta memiliki kekayaan ikan dan aneka hidangan laut segar dari sungai, danau, dan laut.

Hubungi Kami:

Jika anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut, silakan menghubungi kami di:

Jakarta:
Daniel P.
HP 08561121123
Tel (021) 92588184
calltoglory@gmail.com

Surabaya:
Peggi David
HP 0817310290, 088803037392
Tel (031) 8703903

Tidak ada komentar:

Posting Komentar